Design Kartu Nama + Brosur + Contoh Surat Suara [ SAMUEL A. D LAWALATA ]


kartu-nama-samuel-a-d-lawalata2

brosur-samuel-a-d-lawalata1

contoh-surat-suara-samuel-a-d-lawalata1

3 comments on “Design Kartu Nama + Brosur + Contoh Surat Suara [ SAMUEL A. D LAWALATA ]

  1. Saya ingin belajar membuat design-design yang Mas buat. Beigitu bagus dan begitu detail
    Boleh tidak saya dikirimi cara dantipsnya
    Dan dimana saya dapat belajar panduan membuat design : Kartu Nama, Brosur dan lain-lain
    Terima Kasih

  2. Sebelumnya saya ingin menyampaikan rasa terima kasih terhadap kometar Akhi..
    Alhamdulillah… berkah hidayah Allah.. kemampuan saya untuk Design Grafis hanyalah titipan dari Allah… dan Alhamdulillahbermanfaat untukmenunjang kehidupan saya..
    Bila akhi Ahmad berkeinginan untuk memiliki kemampuan dalam melakukan proses design secara detail, maka akhi dapat melakukannya secara otodidak. Namun sudah tentu harus didukung oleh jiwa seni.. ^_^… untuk software yang digunakan.. ana biasanya memadukan antara Corel Draw dan Photoshop.. bukunya (tutorial) bisa akhi dapatkan di toko-toko buku terdekat di kota akhi… owh iya.. bila akhi merasa ada kendala.. akhi boleh sharing bersama saya.. InsyaAllah ana akan bantuin…
    Wa’alaikum Salam Wr. Wb.

Tinggalkan Balasan

